Clarissa Bakal Buktikan Faktor X-nya

Jum'at, 24 Juli 2015 - 15:30 WIB
Clarissa Bakal Buktikan...
Clarissa Bakal Buktikan Faktor X-nya
A A A
JAKARTA - Tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (24/7/2015), Clarissa Dewi akan menunjukkan bahwa dirinya punya faktor x yang membuatnya menjadi salah satu kontestan yang tidak bisa diremehkan. Nah, apakah faktor x yang dimiliki anak didik Afgan ini?

Menurut Clarissa, warna vokalnya yang bening dan tipis adalah faktor x yang ada pada dirinya. Warna vokal yang berbeda dari kontestan lain ini membuatnya bisa memainkan nada-nada tinggi.

"Tiap penyanyi pasti ada faktor x. Suara aku itu lebih bening dan tipis, terus lebih ke nada-nada tinggi sih. Nada tinggi ada seraknya cuman nggak kelihat," papar Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Clarissa memaparkan, tidak membidik seseorang tertentu sebagai saingan terberatnya di X Factor Indonesia. Baginya, semua peserta adalah saingan dan dia pun harus bekerja keras agar tetap bertahan. "Semuanya berat sih. Soalnya punya karakter masing-masing," kata dia.

Sementara, selama mendapatkan jatah libur Lebaran, Clarissa mudik ke Semarang. Dia memanfaatkan waktunya untuk berburu makanan favoritnya.

"Aku cari makan yang enak. Di Semarang, makan nasi gudeg, nasi ayam. Yang enak-enak aja. Enak-enakin diri aja sih. Nikmati pulang aja. Aku juga main ama anjing aku yang lucu," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)